Senin, 20 Maret 2017

6 Fakta Kulit Buah Lemon



Buah Lemon seharusnya jadi bagian penting bagi kehidupan anda, apabila anda ingin mempunyai kekebalan tubuh. Faktanya, lemon punya peran penting di dapur. Buah ini memiliki Kalium yang tinggi, sangat di butuhkan untuk berpikir jernih dan menjaga tekanan darah teteap normal.

Bagi Sebagian orang kulit buah lemon di anggap sudah tidak ada manfaatnya, tetapi ternyata ada beberapa fakta yang mungkin belum anda ketahui, dan mungkin dapat membuat anda berhenti membuang kulit buah yang kaya manfaat ini.

Jika Anda mempunyai masalah di mulut seperti sariawan atau bau mulut yang mengganggu aktifitas keseharian anda, kulit buah lemon dapat membantu anda mengatasi masalah pada mulut yang mengganggu aktifitas anda. Caranya adalah dengan mengambil segelas air panas dan kulit buah lemon yang sudah di rendam dalam air panas, lalu air panas yang sudah anda rendam dengan kulit lemon dapat anda gunakan dengan cara di kumur-kumurkan.

Nah ini ada beberapa fakta mengenai kulit buah lemon menurut Bold Sky.

1. Lemon itu luar biasa, begitupun dengan kulitnya. Saying bagi sebagian orang malah membuang kulit buah yang sangat bermanfaat ke tempat sampah.

2. Sebagian study mengatakan bahwa konsumsi buah lemon beserta kulitnya bisa memberi nutrisi dua kali lebih banyak dibandingkan dengan hanya mengkonsumsi air lemonnya saja.

3. Apa saja Nutrisi yang terkandung dalam buah lemon? Vitamin A, B6, C, E, Ribovlafin, Fosfor, Zat besi, Folat, Kalium, Kalsium, dan Magnesium

4. Salah satu cara terbaik mengkonsumsi buah lemon dengan kulitnya adalah dengan membekukannya terlebih dahulu ke dalam frezzer. Dan jangan lupa untuk mencucinya terlebih dahulu sebelum di bekukan.

5. Setelah beku, anda cukup memotong bagian atas dan bagian bawah buah lemon. Kemudian anda giling lemon tersebut. Air perasan dari hasil gilingan tersebut bisa di gunakan untuk minuman, dan kulit dari sisa gilingan tersebut jangan langsung dibuang, kulit tersebut bisa di masukkan ke dalam Es buah, Sup, Salad, atau Saus Pasta.

6. Selain itu, bisa juga memarut kulit lemon yang beku. Masukkan ke dalam jus, teh, atau resep makan atau minuman yang lainnya.


Nah itu dia fakta dari buah yang kaya manfaat ini. Semoga Artikel di Atas Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar